NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Apr 2018 16:35 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh sebagai penggagas kegiatan Jelajah Alam ini, mengajak komunitas Trail Aceh Tengah untuk melakukan Trabas Hutan  dari Bener Meriah menuju Samar Kilang. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 14-15 April 2018, mengambil rute yang sangat menantang diwilayah tersebut.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menguji ketangguhan produk Honda CFR150L yang didesain untuk mampu melibas lintasan beraspal maupun jalanan rusak. Banyak dari anggota Komunitas Trail Aceh Tengah yang menunggangi Honda CRF150L karena dinilai sangat baik diantara produk motor trail yang lain.

“Saya pakai Honda CRF150L untuk melakukan trabas dari Bener Meriah menuju Samar Kilang. Dengan sedikit penyesuaian di bagian ban dan gir set, maka Honda CRF150L saya sudah mampu melibas lintasan hutan, tanah basah bahkan lumpur sekalipun tanpa adanya kendala berarti” ucap Rio peserta Jelajah Alam.

Kegiatan dengan tema Jelajah Alam – Nikmati Petualangan ini, tak hanya diisi dengan keseruan saat menaklukan hutan, jalanan berlumpur dan tanjakan curam saja, tetapi dalam kegiatan ini, Capella Honda juga mengajak Komunitas Trail untuk bersama memberikan santunan berupa Al Qur’an, Iqra, Yasin dan perangkat sholat seperti Sajadah dan Sarung kepada Imam disalah satu Mesjid di Samar Kilang.

“Selain menikmati petualangan dengan menunggangi Honda CRF150L, kami juga berinisiatif untuk melakukan hal bermanfaat seperti memberi santunan Al Qur’an dan beberapa perangkat alat untuk sholat ke mesjid di Samar Kilang, dengan harapan dapat menjadi berkah dan pemuda pemudi disana juga dapat belajar membaca Al Qur’an di mesjid”, ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK