NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Jun 2016 13:31 - Honda Bikers Aceh
BANDA ACEH - Bertepatan dengan hari anak sedunia dan hari susu nusantara yang jatuh pada tanggal 01 Juni 2016, Capella Honda memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyelenggarakan event Hari Anak dengan mengadakan lomba mewarnai, aneka games lomba dan bagi-bagi susu serta snack bagi anak-anak tingkat Taman Kanak-Kanak di Capella Honda Peunayong.
 
Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB di area showroom Capella, dibuka oleh Saifullah selaku Pimpinan Dealer Capella Honda Peunayong dilanjutkan dengan Sosialisasi tentang keselamatan berkendara bagi konsumen dan anak-anak yang dibonceng oleh orangtuanya, pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas dan keselamatan berkendara yang wajib diketahui oleh anak-anak sejak usia dini yang disampaikan oleh Andi Suhendar selaku instruktur Safety Riding Capella Honda.

Kemudian, dilanjutkan dengan lomba mewarnai ‘traffic light’ yang sengaja dirancang bagi anak-anak agar mereka tidak lupa tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas sejak dini hingga mereka dewasa nanti. Panitia juga memberikan hadiah menarik bagi pemenang lomba mewarnai berupa helm anak, tas sekolah, buku dan peralatan sekolah lainnya. "

Bukan tentang hadiah atau lomba yang kami utamakan disini tetapi lebih ke pentingnya kami menyampaikan kampanye keselamatan berkendara kepada anak-anak sejak usia dini hingga dapat tertanam di mindset mereka hingga mereka dewasa nanti. Seringkali orang tua pada saat berkendara memakai helm namun anak-anak mereka dibiarkan tanpa helm," ujar Yana selaku panitia penyelenggara acara. "Acara seperti ini akan terus kami lakukan secara berkala karena kami peduli akan keselamatan konsumen dan keluarganya’. tutup Yana pada kegiatan Hari Anak tersebut."

Acara lomba tersebut diakhiri dengan pelepasan balon di halaman Capella Honda Peunayong. Bahakan anak-anak sangat senang dan antusias dengan acara tersebut.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK