NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Jul 2018 11:00 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan launching produk model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Minggu (01/07/2018).

All New Honda Vario 150 memiliki desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodimonotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

“ All New Honda Vario 150 dan 125 kini hadir dengan desain yang lebih sporty serta sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya, dengan beragam penyematan fitur dan teknologi canggih serta akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit,” ujar Promotion & Advertisement Dapartment Head PT. Capella Dinamik Nusantara Hendro.

Hendro menjelaskan, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Ditempat yang sama Sales Office Head Capella Peunayong Saifullah menjelaskan bahwa All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White, yang dipasarkan dengan harga OTR (on the road) wilayah Aceh sebesar Rp. 23.737.000.

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif, dimana untuk tipe varian CBS terdapat 2 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue dengan harga OTR (on the road) wilayah Aceh sebesar Rp 20.567.000, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR (on the road) wilayah Aceh sebesar Rp 21.366.000.

Sementara itu Sales Department Head Wandy Salim menyebutkan target penjualan di Aceh untuk All New Honda Vario 125 sebanyak 350 unit perbulan, sementara untuk All New Honda Vario 150 sebanyak 2.200 unit.

“Untuk stok saat ini agak sedikit terbatas mengingat baru selesainya libur Idul Fitri, sehingga pemesan harus menunggu beberapa saat,” ujarnya.

Ia menyebutkan sejak dijual akhir April 2018 lalu hingga Juni 2018, All New Honda Vario 150 sudah terjual sebanyak 4.566 unit, sedangkan untuk All New Honda Vario 125 mencapai 533 unit.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK