NEWS
DETAILS
Senin, 08 Oct 2018 13:18 - Honda Bikers Aceh

Honda Street Fire Club Indonesia ( HSFCI ) Meulaboh mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-2 untuk melaporkan pertanggungjawaban kinerja berakhirnya kepengurusan sekaligus memilih ketua baru Honda Street Fire Club Indonesia ( HSFCI ) Meulaboh periode 2018-2019 kegiatan MUBES berlangsung pada tanggal 30 September 2018 di AULA PT. Capella Dinamik Nusantara Perwakilan Meulaboh.

Kegiatan mubes berlangsung sejak pukul 09.00 WIB yang dibuka secara resmi oleh Pimpinan PT. Capella Dinamik Nusantara Perwakilan Meulaboh, Bapak Abdi kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan Ketua Panitia Bro Ilyas, Ketua Umum HSFCI Meulaboh Bro Rahmatillah, ST serta sambutan dari Pengurus Daerah HSFCI Aceh yang diwakili oleh Waka Pengurus Daerah HSFCI Aceh yaitu Bro Rahmad Muliadi.

Kemudian MUBES II dilanjutkan dengan penyampaian Tata Tertib Sidang Mubes yang disampaikan oleh presidium sementara, setelah selesai pembahasan Tatib kemudian Presidium sementara menentukan Presidium baru dengan memilih Bro Agus R sebagai Presidium I, Bro Rahmadsyah sebagai Presidium II, dan Bro Fadli sebagai Presidium III.

Setelah penetapan Presidium Tetap, MUBES II dimulai dengan pembahasan AD/ART dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua baru Honda Street Fire Club Indonesia ( HSFCI ) Meulaboh periode 2018-2019. Terdapat 4 calon Ketua HSFCI Meulaboh untuk periode 2018-2019, yaitu Bro Agus R, Bro Fadli Idrus, Bro Rahmad Muliadi, dan Bro Mulirizzal. Sebelum masuk pada sesi pemilihan, keempat calon diberikan waktu untuk menyampaikan visi misi serta menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh para peserta yang hadir. Pemilihan kali ini sangat menarik karena kita tidak hanya belajar bagaimana berdemokrasi dengan benar tapi juga kita belajar bagaimana menghargai pendapat yang berbeda dengan cara yang santun.

Dan sekitar pukul 17.00 menghasilkan Bro Mulirizzal sebagai ketua Honda Street Fire Club Indonesia ( HSFCI ) Meulaboh periode 2018-2019, menggantikan Bro Rahmatillah, ST yang menduduki posisi yang sama pada periode kepengurusan 2016-2018. Penetapan Bro Mulirizzal sebagai Ketua Honda Street Fire Club Indonesia ( HSFCI ) Meulaboh periode 2018-2019 dilakukan berdasarkan suara terbanyak dari seluruh peserta Mubes.

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Bro Mulirizzal menyampaikan bahwa kita harus selalu bersama sama dalam segala hal, karena tanpa kebersamaan sebagus apapun rencana yang dibuat tidak akan terlaksana dengan baik.maka kita harus menanamkan kebersamaan itu pada diri kita untuk menghasilkan jiwa yang kuat dan solid.

Acara Mubes ke-2 ini ditutup dengan rooling thunder all bikers HSFCI Meulaboh dan ngopi sore semua member di kafe kopi tubruk yang menjadi ciri khas Kota Meulaboh. Next sampai ketemu di Kegiatan selanjutnya bro/sis..Keep Safety Riding and Take Care. Don’t miss it “ We Ride Together We Are Proud Forever”.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK