NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Jul 2018 11:51 - Honda Bikers Aceh

Anniversary yang ke tiga CBR Club Banda Aceh (CCB) yang berlangsung di FJ’S Coffe dan Resto, Minggu (15/7) berlangsung meriah. Kegiatan yang didukung oleh Honda dan Bold tersebut dihadiri puluhan komunitas atau club yang ada di Aceh dan Sumatera Utara.

Ketua CBR Club Banda Aceh, T Rizki Aris Munandar mengatakan perayaan anniversary ini yang merupakan club dibawah naungan paguyuban Asosiasi Honda CBR (AHC) Indonesia, dilaksanakan untuk memperingati tiga tahun berdirinya club CBR yang berada di Banda Aceh, yaitu CBR Club Banda Aceh.

“ Acara ini turut ditampilkan tarian Ranup Lampuan sebagai tarian pembuka dalam Anniversary CCB ini,” kata pria ini yang biasa disapa Poen, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Ditambahkannya, adapun rangkaian kegiatan tersebut selain penampilan band local, juga berbagai hadiah doorprize yang dibagikan kepada tamu peserta yang beruntung melalui kupon yang diundi langsung dilokasi acara.

Sedikitnya 24 club yang tersebar dari Aceh hingga Sumatera Utara hadir dalam anniversary yang ketiga CBR Club Banda Aceh ini. Bahkan usai melakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh penasehat CCB Daenk Ardiansyah dan rangkaian kegiatan lainnya, para tamu undangan melaksanakan nonton bareng Motor GP yang disediakan oleh panitia.

“ Acara ini berlangsung sukses, panitia juga menyediakan makanan dan minuman kepada tamu undangan. Mudah-mudahan dalam anniversary tahun berikutnya juga dilaksanakan,” ujar Wildan, perwakilan komunitas dari Aceh CBR Rider Club (ACRC) Lhokseumawe yang khusus hadir dalam mengikuti anniversary CCB yang ketiga.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK