NEWS
DETAILS
Senin, 19 Mar 2018 09:27 - Honda Bikers Aceh

Banda Aceh – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau melakukan launching produk All New Honda PCX produksi Indonesia pada tanggal 18 Maret 2018 yang bertempat di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan bahwa “All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pencinta skutik premium kini telah hadir di Aceh dengan tampilan semakin mewah serta harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya”.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik Astra Honda Motor dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.

Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor, dan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver, serta terdapat Bikers Leather Jacket berwarna dengan harga yang terjangkau.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan dalam rangkaian launching All New Honda PCX adalah fun touring mengelilingi Kota Banda Aceh, pameran sepeda motor Honda PCX, dan berbagai hiburan lainnya, serta tersedianya unit riding test beserta coaching clinic untuk masyarakat yang ingin mencoba Honda PCS. Harga OTR (On The Road) All New Honda PCX wilayah Aceh untuk type New PCX 150 CBS sebesar Rp. 30.177.000 dan untuk yang type New Honda PCX 150 ABS sebesar Rp 33.177.000.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK