NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Oct 2018 09:29 - Honda Bikers Aceh

PT.  Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Aceh kembali menggelar kegiatan dengan tajuk Vario Custom Clinic, Sabtu (13/10). Kegiatan kali ini digelar di kota dingin Takengon bertempat di Pahlawan Café.

Beragam kegiatan yang dilakukan seperti Aero Press Battle Manual Brewing atau pertandingan meracik kopi agar dapat dinikmati, Festival Music, Smart Key Challenge, Hybrid Technology Talkshow, Selfie Contest dan Rolling City bersama komunitas dan konsumen Honda yang ada di Takengon.

Dalam kegiatan ini para komunitas juga turut merasakan teknologi terbaru dari Honda Vario, serta berkesempatan mengikuti games yang telah disiapkan di lokasi acara.

“Pada event Vario Custom Clinic kali ini kita laksanakan di Takengon. Para bikers juga terlihat sangat antusias, walau kondisi cuaca sangat dingin karena Takengon berada di dataran tinggi, tapi kebersamaan membuatnya hangat” Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh

Komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Welcome Brother (WB), Honda BeAT Takengon Club (HBTC) dan para anggota yang tergabung dalam Paguyuban Honda Tanoh Gayo (HTG).

“Kami senang bisa terlibat dalam kegiatan Honda, apalagi kegiatan yang mengangkat ciri khas Takengon yaitu kopi, karena dengan minum kopi bersama saudara-saudara bikers, dapat menghangatkan suasana serta mempererat tali persaudaraan”. Ucap Dedy Ketua Club WB

Kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga malam ini semakin hangat karena banyak games dilakukan, dan hadiah utamanya dimenangkan oleh club WB.

“Alhamdulillah kami bisa dapat hadiah utama, semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan kedepan komunitas Honda semakin banyak, semakin luas dan solid,” Sambung Dedy.

Takengon merupakan kota terakhir dalam gelaran Vario Custom Clinic yang di padu dengan Honda Premium Matic Day. Kedepan masih banyak kegiatan-kegiatan yang beragam akan digelar di wilayah Aceh yang lain, untuk mempererat silaturahmi Komunitas Honda diseluruh Aceh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK