NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jun 2015 14:17 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara dan Tiger Club Meulaboh (TCM) menggelar bakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan sembako kepada anak-anak di panti asuhan Suci Hati Meulaboh, Minggu (31/5).

 

Sambutan hangat dari pihak panti kepada tim Capella yang datang walau diguyur hujan dan anak-anak panti berbondong-bondong datang ke aula tempat digelarnya penyerahan bantuan tersebut. Panti asuhan Suci Hati merupakan panti asuhan yang tertua dan memiliki 150 orang anak asuh.

 

Kegiatan ini dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Ini rutin dilakukan setiap tahunnya dengan kota tujuan yang berbeda. “Kegiatan ini rutin kita lakukan, karena ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai sesama manusia untuk saling membantu, dan dengan bantuan ini saya harap dapat bermanfaat bagi pangasuh dan penghuni panti asuhan Suci Hati” ucap Nurman selaku ketua panitia.

 

Kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan kepada pengasuh panti asuhan dan foto bersama dengan anak-anak penghuni panti asuhan Suci Hati. Terlihat mereka begitu gembira dengan senyum yang menghiasi bibir dan raut wajah yang penuh bahagia.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK